Apa Saja Asuransi Jiwa Syariah yang Bisa Kamu Pilih?

Apa Saja Asuransi Jiwa Syariah yang Bisa Kamu Pilih?

Asuransi Jiwa Syariah adalah asuransi yang akan menanggung kebutuhan finansial kamu jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak terduga atau tidak diinginkan. Suatu musibah bisa datang kapan saja dan di mana saja, serta bisa terjadi pada siapa saja. Jadi alangkah lebih baiknya jika kita mempersiapkan diri sedini mungkin agar jika suatu saat terjadi hal yang tidak diinginkan maka keluargamu bisa tetap tenang.

Nah, buat kamu yang belum memiliki asuransi jiwa syariah, kamu bisa membelinya di Allianz Syariah. Di sini kamu bisa mendapatkan asuransi dan bisa memilih jenis asuransi seperti apa yang diinginkan untukmu dan keluargamu. Allianz Syariah ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), jadi bisa dipastikan kalau perusahaan ini aman dan dapat dipercaya.

Berikut adalah beberapa produk dari Allianz Syariah yang bisa kamu pilih :

1. Allisya Protection Plus
Untuk Allisya Protection Plus ini keuntungan yang bisa kamu dapatkan yaitu kamu bebas memilih waktu pembayaran, bisa bulanan, 3 bulan sekali, 6 bulan sekali, atau bahkan setahun sekali. Manfaat dari asuransi ini yaitu apabila terjadi musibah atau kecelakaan kamu akan menerima asuransi plus nilai investasi.

Selain itu, kamu juga dapat meningkatkan dana agar investasi juga meningkat, jika kamu sedang membutuhkan uang maka kamu bisa melakukan penarikan saat itu juga untuk memenuhi kebutuhan finansial kamu. Untuk cara pengelolaan dananya seluruh dana atau sebagian dana premi yang telah kamu setorkan akan dialokasikan dan dihitung sesuai harga unit pada saat itu.

Nah, banyak kan keuntungannya, dijamin kamu tidak akan menyesal karena dengan memiliki asuransi ini kamu bisa membuat rencana keuangan untuk keluargamu sesuai kebutuhan hidup yang kamu perlukan.

2. Allisya Maxi Fund Plus
Untuk asuransi Allisya Maxi Fund Plus ini kamu akan mendapat perlindungan jiwa untuk seumur hidup atau hingga umur kamu 100 tahun. Besar perlindungan jiwa yang akan kamu dapatkan dari asuransi ini yaitu minimal 125% dan maksimum 350% dari premi tunggal. Apabila semakin besar pembayaran premi tunggal, maka semakin besar juga kemungkinan hasil investasi yang akan kamu dapatkan.

Untuk asuransi ini kamu bisa memilih jenis investasi yang kamu inginkan, dan bisa menentukan sendiri kapan akan kamu gunakan hasil dari investasi itu. Nah, agar nilai investasi meningkat kamu bisa melakukan top up tunggal kapan saja selama polis masih berlaku dan minimal nominal top up yaitu sekitar 1 juta.

Nah bagaimana, apa kamu tertarik untuk membeli asuransi jiwa syariah di Allianz Syariah? Banyak sekali bukan keuntungan yang bisa kamu dapatkan, jadi jangan ragu lagi untuk mendaftar asuransi syariah ini karena musibah datang dengan tidak terduga. Lebih baik mencegah demi kenyamanan hidup di masa depan untuk anak cucu.

Masih banyak lagi produk-produk dari Allianz Syariah yang bisa kamu pilih seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan individu, asuransi umum, asuransi kesehatan grup, dan asuransi jiwa bank dan mikro.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miftah Jazan Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger