OPPO A9 2020 Kualitas Canggih dengan Harga Terjangkau

OPPO A9 2020 Kualitas Canggih dengan Harga Terjangkau

Oppo A9 2020 telah hadir sebagai jawaban atas kebutuhan Generasi millenial dalam mendukung konten sosial medianya. Sederet kecanggihan seperti fitur kapasitas baterai yang besar serta smartphone empat kamera pertama dengan Resolusi kamera yang tinggi menjadi keunggulan yang ditawarkan dalam lini seri A terbaru ini.

Beragam seri OPPO terdahulu sepertinya selalu berhasil untuk mengambil hati masyarakat. Hal ini dikarenakan, OPPO dijual dengan harga yang terjangkau dengan kualitas dan fitur-fitur pendukung yang canggih. Dalam artikel ini saya akan membahas tentang kualitas canggih dengan harga terjangkau yang dimiliki OPPO A9 2020.

Smartphone 4 empat kamera belakang
Kita mulai bahas dari kamera, ya. Kalau kamu hobi fotografi dan senang mengabadikan momen-momen di sekitarmu, maka jangan sampai kamu melewatkan fitur yang satu ini! Sebab, OPPO A9 2020 hadir dengan kamera beresolusi sangat tinggi, yakni 48 megapiksel. 

Selain fitur kamera bersensor besar, handphone yang satu ini juga diikuti oleh 4 (empat) kamera utama yang berjejer secara vertikal. Pastinya, kamu bakal dimanjakan dengan kamera jernih yang siap untuk menjawab kebutuhanmu. Kamu juga tidak aan risau saat ingin memotret di malam hari dengan Ultra Night Mode 2.0 karena hasil gambarnya akan jernih.

Harga terjangkau
Harga Oppo A9 2020 ini bisa dibilang cukup murah, jika dilihat dari beberapa spesifikasi yang dimiliki. Smartphone yang masuk di kelas menengah ini memiliki harga Rp 3.999.000.

RAM & ROM besar untuk harga tersebut
Berbicara mengenai kapasitas memori, OPPO A9 menawarkan kapasitas 8 GB RAM dan 128 GB ROM. Belum lagi tambahan memori eksternal yang bisa mencapai 256GB. Dijamin kamu tidak bakal kesal saat sedang asyik menyimpan gambar dan video. Aktivitas kamu juga tidak bakal terhambat karena performa handphone yang mendadak lemot.

Main game lancar dengan processor SD665
Untuk pengalaman bermain game, teknologi akselerator Game Boost 2.0 di OPPO A9 2020 menawarkan peningkatan teknologi dengan fitur Frame Boost dan Touch Boost. Keduanya memberikan respons permainan yang cepat, dengan mengurangi latensi dan kelambatan respons sentuhan layar. Fitur Frame Boost menyediakan pemantauan perangkat secara real-time untuk mengurangi latensi dan meminimalisir terjadinya lag.

Selain itu, fitur ini akan mengatur alokasi sumber daya untuk menghindari ponsel menjadi panas atau penggunaan daya yang berlebih. Sementara untuk fitur Touch Boost melakukan penyesuaian khusus guna meningkatkan sensitivitas respons sentuhan layar saat bermain game, ponsel akan terasa lebih cepat dan lebih responsif.

Management baterai yang efisien
Millennial memang kerap identik dengan kreativitas dan kebebasan berekspresi, khususnya dalam membuat konten. Handphone ini didesain pas untuk kamu yang senang mengasah kreativitas dalam membuat konten.

Pasalnya fitur-fitur di dalam handphone ini memang mendukungmu untuk melakukan aktivitas terbaikmu. Mulai dari kamera dan disusul dengan kapasitas baterai yang tidak main-main. Kapasitas baterai OPPO A9 2020 cukup besar, yakni 5000 mAh. Jadi, tidak ada lagi cerita baterai boros.

Dilengkapi Dual Speaker Dolby Atmos
Jika kamu penikmat konten Berbasis audio-visual atau hanya audio saja, rasanya kamu perlu untuk mencoba handphone yang satu ini! Karena, bukan hanya mata kita yang akan dimanjakan dengan kenyamanan secara visual, telinga kita juga akan mendapat pengalaman terbaik. OPPO A9 2020 dilengkapi dengan Dual Speaker Dolby Atmos yang akan membuat suasana kamu semakin hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miftah Jazan Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger