Banyak Manfaat Phyllanthi atau Meniran yang Ada Pada Madurasa Fitkidz

Fitkidz Multivitamin anak
Meniran atau bisa dikatakan Phyllanthi merupakan sebuah tanaman yang banyak ditemukan di daerah lembab. Hal ini karena Meniran adalah termasuk tanaman liar yang dapat tumbuh subur meskipun kita tidak merawatnya layaknya tanaman hias. Siapa sangka, tanaman ini ternyata memiliki segudang manfaat, salah satunya adalah untuk kesehatan. Yuk, intip kegunaan Phyllanthi yang ada pada Madurasa Fitkidz satu ini!
Dimana Tanaman Meniran Dapat Dijumpai?
Lantaran termasuk jenis tanaman liar, maka jarang keluarga yang membudidayakan tanaman ini. Oleh sebab itu, Meniran atau Phyllanthi dapat dijumpai di semak-semak atau perkebunan yang banyak diisi tanaman liar. Meski tidak dirawat, Meniran sangat bermanfaat untuk kesehatan jika rutin dikonsumsi.
Manfaat Tanaman Meniran untuk Anak
Memiliki nama latin Phyllanthus urinaria, tanaman ini mengandung banyak senyawa seperti Flavon, Niranthin, Nirterali, hingga Hypophyllanthin yang memang banyak digunakan untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Adapun manfaat lain tanaman yang terkandung dalam Madu Fitkidz Multivitamin anak ini adalah sebagai berikut :
  1.  Mencegah dan Mengobati Rematik
Meski anak-anak jarang yang terserang rematik, namun mengkonsumsi tanaman ini sejak dini tentu membantu mencegah penyakit ini datang di kala senja. Pasalnya rajin mengonsumsi ekstrak daun Meniran dapat membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri sendi karena sifat anti-inflamasi yang dibawanya.
  1.  Mengatasi Penyakit Batu Ginjal
Sekarang ini, penyakit ‘orang tua’ banyak menyerang anak-anak. Salah satunya adalah batu ginjal. Mungkin hal ini disebabkan karena beragamnya jenis makanan dan tidak sehatnya apa yang dikonsumsi. Nah, untuk mencegah dan mengatasinya, sebaiknya anak diberi ekstrak daun ini. Ion K dan Zat Flavonoid yang ada di dalam kandungannya akan mengatasi asam urat dan melarutkan batu empedu.
  1.  Menurunkan Darah Tinggi
Tanaman satu ini juga sangat berfungsi baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Pasalnya, Meniran mengandung kalium yang sangat banyak sehingga dapat menormalkan tekanan darah. Selain itu, tanaman ini juga memiliki efek Diuretik sehingga produksi urin akan tinggi.
  1.  Mengatasi Penyakit Kuning dan Jaringan Hati
Lantaran mengandung antihepatonprotektif, maka tanaman Phyllanthi mampu menyembuhkan penyakit kuning. Selain itu, ekstrak daun ini juga mampu memperbaiki jaringan hati yang telah rusak.
  1.  Mengatasi Penyakit Kulit
Adanya zat Phyllanthin dan Hypophyllanthin pada tanaman ini dapat berfungsi sebagai antibiotik sehingga mampu mencegah penyakit seperti pertumbuhan jamur dan bakteri. Oleh sebab itu, penyakit kulit pun akan menjauh pergi.
Demikianlah ulasan tentang manfaat dari Phyllanthi yang terdapat dalam Madurasa Fitkidz. Besarnya manfaat dan pengaruh baik yang diberikan daun ini tentunya menjadikan Meniran sebagai salah satu tanaman herbal yang mampu menyembuhkan banyak penyakit.
Nah, bagi Anda yang ingin membuat anak tetap sehat dan kuat, maka konsumsi saja Madurasa satu ini. Selain menyehatkan anak karena mengandung Phyllanthi, Madurasa Fitkidz juga mengandung Vitamin C, Sari Kurma, Vitamin B Kompleks, hingga Lysine, EPA, dan DHA. Jadi siapa yang mengatakan jika sehat itu rumit? Lihat saja produk satu ini. Fitkidz itu asik kok teman-teman. Yuk, segera saja beli Madurasa Fitkidz di toko terdekat.
Pokoknya, jangan sampai anak Anda menjadi terserang penyakit karena ketidakpedulian Anda kepada si kecil. Mulailah dengan sederhana, secara rutin, dan sejak dini agar kesehatan anak yang didapat tidak instan dan dapat seterusnya. Semoga ulasannya bermanfaat. Sehat selalu untuk buah hati Anda! #fitkidzfitituasik #maduyamadurasa #madurasafitkidz

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miftah Jazan Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger