6 Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik yang Bisa Kamu Beli di Tahun 2020, Wajib Jadikan Wishlist!

Sumber: pinterest.com
Kini kita tidak perlu lagi repot-repot memasak air bersih untuk mendapatkan air minum. Karena saat ini sudah ada yang namanya dispenser untuk menyimpan persediaan air minum di dalam rumah. Penggunaannya pun sangat mudah, kamu hanya tinggal memasang galon air minum pada dispenser dan langsung bisa mengkonsumsinya. Namun, akan cukup merepotkan sekali ketika galon sudah habis. Karena kamu harus menguras tenaga untuk mengangkat galon yang terisi air penuh dan kemudian diletakkan ke bagian atas dispenser. Sangat repot untuk melakukan ini, bukan? 

Apalagi Kalau badan dan tenaga kamu tidak cukup besar. Dipastikan akan terasa lebih sulit untuk dilakukan. Nah, salah satu solusi untuk mengatasi masalah itu adalah dengan menggunakan dispenser galon bawah yang praktis dan mudah. Dengan hadirnya dispenser jenis ini di rumahmu, pastinya akan jauh lebih mudah saat akan mengisi ulang air minum. Agar bisa menemukan dispenser terbaik, kiranya kamu bisa menyimak rekomendasi merk dispenser galon bawah terbaik berikut ini. Tentunya bisa jadi referensi kamu untuk membeli dispenser galon bawah di tahun 2020. 

1. Dispenser Polytron

Sumber: pinterest.com
Polytron ini merupakan brand elektronik dari Indonesia. Selain smartphone, audio dan televisi Polytron juga menciptakan dispenser. Produk dispenser galon bawah dari Polytron ini hadir dengan desain yang sangat modern sehingga bisa menambahkan nilai estetika pada ruangan yang menempatkan dispenser ini. Polytron juga mengusung fitur yang bisa memudahkan para konsumennya untuk mengganti galon. Kamu hanya tinggal meletakan galon di bagian atas slider-nya saja, kemudian masukkan kembali slider-nya.  Praktis dan mudah sekali, bukan? Dispenser ini memiliki harga kisaran Rp 1.150.000 -  Rp 4.370.200. 

2. Dispenser Miyako

Sumber: pricenia.com
Dispenser galon bawah dari Miyako ini mempunyai kapasitas air panas yang terbilang cukup besar, yaitu 3.5 liter dengan suhu panas air yang mencapai 95 derajat. Dispenser ini juga menawarkan pilihan temperatur dingin untuk kamu yang membutuhkan minuman segar. Selain fitur unggulannya, Miyako juga memprioritaskan desain yang elegan pada produk dispensernya. Sehingga memberikan kesan keindahan pada ruang dapur kamu. Harga dispenser panas dingin ini kisaran Rp 117.000 - Rp 3.429.500. Kamu bisa membelinya di toko jual barang elektronik rumah tangga atau secara online.

3. Dispenser Sharp

Sumber: pinterest.com
Sharp memang selalu menghadirkan produk elektronik yang berkualitas. Salah satu produknya adalah dispenser. Produk dispenser galon bawah dari Sharp ini sudah dilengkapi dengan daya konsumsi listrik yang cukup rendah. Body-nya pun dibalut dengan bahan stainless steel yang membuat dispenser ini lebih kokoh. Selain itu, Sharp juga menyediakan tiga tombol yang berbeda pada produknya, yakni dingin, panas dan biasa. Sudah tersedia pula lima lampu LED untuk petunjuk penggunaanya. Masalah keamanan, dispenser ini dibekali oleh pengunci pada tombol air panas supaya lebih aman dari anak-anak. Harga yang ditawarkan produk ini kisaran Rp 250.000 - Rp 6.400.000.


4. Dispenser Sanken

Sumber: sanken.co.id
Dispenser galon bawah Sanken ini sudah dibekali dengan tank yang berbahan stainless steel 100%. Tempat penyimpanan air di dalamnya juga dibuat dengan proses las pada bagian luar tanpa bahan kimia. Sehingga tahan karat dan lebih higienis. Dispenser ini mengusung comprecool technology yang mampu menyajikan air dingin dengan proses yang jauh lebih cepat. Produk Sanken ini juga sudah didukung oleh pipa berbahan QYA. Dijamin air didalamnya selalu segar, bersih serta bebas bakteri dan jamur. Dispenser Sanken ini dibanderol dengan harga kisaran Rp Rp 2.300.000 - Rp 4.999.000. 

5. Dispenser Cosmos

Sumber: cosmos.id
Cosmos juga menghadirkan produk dispenser yang berkualitas. Dispenser galon bawah Cosmos ini sudah dibekali oleh tangki yang berbahan stainless steel dan memiliki kapasitas mencapai 4 liter. Jadi tidak akan cepat habis jika kamu ingin membuat minuman air panas dengan jumlah yang banyak. Untuk soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Karena produsen ini sudah lama memproduksi berbagai macam produk peralatan rumah tangga. Sehingga dispenser Cosmos ini bisa kamu gunakan dalam jangka waktu yang lama. Cosmos menawarkan harga kisaran Rp 87.000 - Rp 2.892.000 pada produk dispensernya. 

6. Dispenser Arisa

Sumber: arisa.co.id
Dispenser galon bawah dari Arisa ini dibalut dengan body berbahan material plastik yang solid. Dispenser Arisa dengan penyimpanan air minum dibawah ini merupakan produk dispenser yang termurah dari jenis dispenser ini. Karena harga dispenser yang ditawarkan Arisa ini kisaran Rp 140.000 - Rp 999.900. Tergolong murah untuk dispenser galon bawah. Buat kamu yang lebih menyukai minum air dingin. Dispenser dari Arisa ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya sudah dilengkapi oleh kapasitas tangki pendingin yang jauh lebih besar. Selain itu, desain yang dimilikinya juga cukup atraktif sehingga sangat layak untuk kamu lirik.

Itulah beberapa rekomendasi merk dispenser galon bawah terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk melengkapi perabotan rumahmu. Pilihlah dispenser yang berkualitas dan sesuai dengan budget yang kamu punya, ya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian yang membaca. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miftah Jazan Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger