Syarat Pengajuan Pembiayaan Mobil Mitsubishi L300 di Dipo Star Finance

Pembiayaan Mobil Mitsubishi L300

Kredit pembiayaan mobil Mitsubishi L300 dengan proses yang sangat mudah serta angsuran ringan bisa Anda temukan di Dipo Star Finance (DSF). Tak berlebihan, sebab badan usaha yang bergerak di bidang pembiayaan ini selalu berusaha mengedepankan kepentingan pelanggan melalui visinya menjadi perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia.

Dipo Star Finance berdiri pada bulan november tahun 1983 dan bergabung dengan Mitsubishi Coorporation Japan (MCJ) pada pertengahan tahun 1992. Dari awal berdiri sampai sekarang, Dipo Star Finance selalu memberikan kemudahan kepada semua pelanggannya sehingga tak heran jika perusahaan pembiayaan satu ini mendapat kepercayaan di hati masyarakat Indonesia terkait masalah pembiayaan.

Nah, jika Anda berencana mengajukan kredit mobil di Dipo Star Finance, maka ada beberapa persyaratan yang harus Anda siapkan terlebih dahulu, di antaranya:

1. Perorangan

- Kartu Tanda Penduduk (KTP) Suami Istri
- Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
- Rekening buku tabungan dan rekening koran (Jika ada)
- Rekening listrik
- Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

2. Perusahaan

- Kartu Tanda Penduduk (KTP) komisaris dan Direksi
- Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) perusahaan
- Akte pendirian dan Surat Keterangan (SK) dari MenKeu
- Surat Tanda Keterangan Domisili
- Tanda Tangan Perusahaan (TDP)
- Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP)

Menggunakan Simulasi Pembiayaan Dipo Star Finance (DSF)

Setelah menyiapkan semua persyaratan awal terkait pengajuan kredit di Dipo Star Finance. Selanjutnya, Anda bisa mencari mencari tahu berapa besaran angsuran yang harus Anda bayarkan setiap bulannya jika mengambil mobil Mitsubishi L300 di Dipo Star Finance. Berikut caranya: 

  • Pertama, kunjungi laman https://www.dipostar.com/id/simulasi-pembiayaan.htm dan cantumkan estimasi harga mobil yang hendak Anda ajukan.
  • Masukkan Down Payment (DP), biasanya DP yang tertera mulai dari 20 % dari harga mobil tersebut.
  • Masukkan sembarang suku bunga, besaran angsuran, dan juga total pembayaran pertama dari mobil. 
  • Untuk suku bunga yang sebenarnya bisa Anda dapatkan di setiap kantor cabang Dipo Star Finance yang berada di kota Anda. Suku bunga tersebut sifatnya tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah. 

Itulah tahapan awal mengenai syarat pengajuan serta penggunaan simulasi pembiayaan di Dipo Star Finance yang perlu Anda ketahui. Pastikan sebelum Anda berangkat ke kantor Dipo Star Finance, seluruh berkas yang sekiranya diperlukan harus Anda siapkan terlebih dulu agar pengajuan kredit berjalan dengan lancar. Semakin lancar pengajuan tentu semakin cepat pula Anda membawa pulang mobil impian Anda. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miftah Jazan Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger