Mengenal Seri Produk Asus Zenbook Flip UX363EA-EM701TS

Mengenal Seri Produk Asus Zenbook Flip UX363EA-EM701TS

Mengenal Seri Produk Asus Zenbook Flip UX363EA-EM701TS – Asus memang dikenal sebagai salah satu produsen elektronik yang cukup populer disejumlah kalangan. Selain memproduksi smartphone, Asus juga dikenal sebagai penghasil laptop-laptop berkelas untuk berbagai segmen pasar.

Salah satu produk laptop besutan Asus yang memang terkesan unik dan ditargetkan untuk konsumen kelas menengah ke atas adalah Asus seri Zenbook Flip. Sesuai dengan namanya, produk laptop besutan Asus ini menawarkan satu keunggulan utama yakni dapat dilipat atau flip hingga sudut yang hampir 180 derajat dan membuatnya mirip seperti tablet.

Asus Zenbook merupakan salah satu lini produk besutan Asus yang memang menyasar kalangan menengah ke atas terutama yang berasal dari kalangan bisnis sehingga menjadikan laptop ini sebagai produk premium. Oleh karena itu, tidak mengherankan kalau seri produk Zenbook ini dibekali dengan hardware kelas atas yang membuatnya terlihat semakin elegan dan berkelas bagi para penggunanya.
Salah satu karakteristik utama yang disematkan pada hampir semua lini produk seri Zenbook adalah tampilannya yang mulus dengan aksen warna premium yang sangat berkelas. Salah satu contohnya adalah pada seri Zenbook UX363EA-EM701TS.

Keunggulan Asus Zenbook Flip UX363EA-EM701TS

Sebagai salah satu varian Zenbook yang memang dikhususkan untuk kelas menengah ke atas, UX363EA-EM701TS ini juga dilengkapi dengan processor super kencang sehingga bisa digunakan untuk melakukan komputasi kelas tinggi yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas multi-tasking penggunanya.

Produk besutan Asus ini sudah dilengkapi dengan processor berupa Intel Core i7 seri 1165G7 yang merupakan generasi terbaru dari Intel Core. Sementara untuk kapasitas RAM laptop adalah sebesar 16 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1 TB dalam bentuk SSD.

Asus seri Zenbook ini juga sudah dibekali dengan tampilan layar Full HD OLED (1920 x 1080) 13.3 inch dengan rasio sebesar 16 : 9. Tampilan layar yang begitu mumpuni ini akan membuat layar laptop menjadi jernih dan berkualitas sehingga pemakainya pun akan menjadi semakin nyaman.

Sebagai laptop yang dibekali dengan berbagai hardware kelas atas, tidak mengherankan kalau laptop UX363EA-EM701TS ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Produk dari Asus ini harganya sekitar Rp 21 jutaan di pasaran sehingga menjadikannya salah satu produk Asus termahal di kelasnya.

Itulah ulasan mengenai salah satu produk Asus Zenbook yang perlu Anda ketahui. Kalau Anda memang mencari laptop kelas atas dengan  performa mumpuni dan desain premium, produk Zenbook UX363EA-EM701TS bisa menjadi bahan pertimbangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miftah Jazan Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger