Ticker

6/Bisnis/ticker-posts

Sunquick Jeruk: Varian Rasa Terpopuler dari Sirup Sunquick


Salah satu cara paling asik saat menikmati waktu santai bersama keluarga adalah dengan menikmati minuman segar. Seperti halnya saat weekend atau liburan, waktu ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati minuman segar karena momennya berkumpul beserta semua anggota keluarga di rumah.  Salah satu minuman segar yang dapat kamu nikmati bersama keluarga dan menemani kebersamaannya adalah Sirup Sunquick. Sirup Sunquick hadir dengan aneka rasa yang cocok sekali menemani kebersamaan kamu dan keluarga. Dan salah satu varian rasa yang banyak digemari oleh semua kalangan adalah varian jeruk.

Sunquick jeruk merupakan minuman yang terbuat dari sari buah jeruk asli yang memiliki kandungan vitamin. Sirup ini diproduksi menggunakan bahan pengawet. Karenanya, sirup ini sangat baik untuk kesehatan kita sekeluarga.  Sirup Sunquick Jeruk sangat segar untuk dikonsumsi saat cuaca panas sehingga dapat melepas dahaga. Selain itu, sirup ini cocok disajikan untuk para tamu atau minuman sehat saat berkumpul bersama keluarga tercinta.

Sunquick Jeruk merupakan varian dari Sunquick yang paling popular. Sirup Sunquick Jeruk memiliki rasa yang khas layaknya buah asli. Karenanya sirup ini sangat special untuk kamu nikmati bersama. Sirup ini diproduksi dari konsentrat buah yang dikombinasikan dengan aneka bahan berkualitas. Karenanya tidak heran jika rasanya benar-benar seperti buah sesungguhnya. Sirup Sunquick Jeruk memberikan rasa buah yang nyata, dengan rasa murni yang menyegarkan. Terlebih jika kamu menyajikannya dengan tambahan es, rasa sirup ininakan semakin nikmat.

Sirup Sunquick Jeruk cocok dinikmati saat siang hari yang panas ataupun di sore hari ketika berkumpul bersama keluarga. Sirup Sunquick memang paling terkenal dengan varian jeruknya, namun kamu juga bisa memilih varian rasa segar lainnya seperti jeruk mandarin, mago, lemon, ataupun mix fruit. Semua varian rasa tersebut sangat cocok dengan iklim tropis di negeri ini. Harga Sunquick Jeruk dalam kemasan 330 ml dibenderol dengan harga Rp 30 ribuan. Kemasan ini paling popular, terdapat juga kemasan 840 ml dengan harga berkisar Rp 60 ribuan.

Posting Komentar

0 Komentar